Tarim (01/08/2022), Departemen Gerakan & Sosial PPI Yaman berhasil meraih penghargaan dalam ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh PPI TimTengka (Timur Tengah dan Afrika), acara ini sendiri melibatkan delapan belas organisasi PPI yang berada di kawasan Timur Tengah dan Afrika, acara ini diadakan secara virtual via zoom pada Minggu (31/07/2022).

PPI Yaman sebagai Badan organisasi para pelajar Indonesia di Yaman memiliki visi menjadi organisasi yang mampu berkontribusi tidak hanya kepada pelajar Indonesia saja, namun juga berusaha memberikan sumbangsih kepada Masyarakat Yaman. Demi mewujudkan visi ini, Departemen Gerakan & Sosial PPI Yaman secara aktif terus mengelola dan mengimplementasikan berbagai macam program kerja yang mempunyai benefit dan dampak baik yang besar.

Sehingga dalam ajang Timtengka Award 2022 kali ini, Departemen Sosial & Gerakan PPI Yaman pun berhasil menyabet penghargaan sebagai PPIN bidang sosial terbaik versi TimTengka Award 2022, penghargaan tersebut diraih berkat berbagai macam program kerja yang telah terlaksana dengan baik, diantara program kerja tersebut ialah Sosial Project PPI Yaman yang diselenggarakan selama bulan suci Ramadhan, yang mana bertepatan dengan bulan April 2022 kemarin.

Dana Social Project PPI Yaman yang dihimpun dari para dermawan dan para donatur tersebut pun sukses disalurkan kepada masyarakat Yaman yang kurang mampu dan membutuhkan, sehingga dengan adanya program kerja tersebut mampu memberikan pengaruh besar terhadap keharmonisan antara Pelajar Indonesia dengan para penduduk Yaman.

Semoga dengan diraihnya penghargaan ini bisa memacu semangat para anggota PPI Yaman untuk semakin meningkatkan partisipasi dan kontribusi secara maksimal dalam berbagai macam kegiatan yang bermanfaat.


===============