Salam perhimpunan !

Ramadan merupakan bulan mulia untuk menuai keberkahan. Banyak aspek dan banyak nilai keberkahan yang mampu kita dapatkan pada bulan ramadan. 

Berangkat dari hal tersebut, PPI Yaman melalui Divisi Gerakan dan Kepemudaan menyelenggarakan buka bersama para anggota dengan tema "Aktualisasi Nilai Kebersamaan di Bulan Ramadan". 

"Program Gaskeun merupakan program unggulan dari divisi gerakan dan kepemudaan yang kedepannya akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menjalin tali silaturahmi baik antar anggota maupun antar organisasi. Dan dalam program gaskeun part 1 ini kami menyelenggarakan buka bersama untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota". Ungkap Ahmad Muzajjad (Koord. Divisi Gerakan dan Kepemudaan) dalam sambutannya. 

Ali Mas'ud, Ketua umum PPI Yaman mengungkapkan bahwa: "Hari ini (25/4) merupakan kali pertama kita sebagai anggota kepengurusan PPI Yaman mengadakan pertemuan dan duduk bersama dengan dewan MPA yang dibalut dalam buka bersama. Harapan kami, kedepannya kita akan terus mampu menjalin tali silaturahmi antar anggota dengan dewan MPA PPI Yaman".

Acara yang berlangsung di aula masbah Nabil ini berakhir setelah mendengarkan tausiyah dari para dewan MPA PPI Yaman. 

Semoga dengan diselenggarakannya acara ini kita mampu mengais keberkahan ramadan dengan aktualisasi nilai kebersamaan.